4 Tips Merawat dan Membersihkan Furniture Minimalis


Berita Furniture
- Rumah dengan desain minimalis sekarang menjadi trends di masyarakat indonesia khususnya di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, semarang, surabaya dll karena desain yang simple, moderen dan menarik desain minimalis juga tidak terlalu ribet dalam pembuatannya. Desain rumah minimalis di sukai oleh kalangan keluarga yang masih muda karena memang cukup sederhan dan tidak terlalu banyak biaya.


Tipe rumah minimalis ini memang sangat cocok sekali bagi kalangan menengah karena biasanya rumah yang tidak terlalu besar namun dengan desain yg simple ini ruang rumahnya tetap bisa dimanfaatkan dengan baik.

Didalam rumah minimalis pada umumnya perabot mebel dan furniture di sesuaikan yaitu terisi dengan furniture minimalis atau mebel minimalis, seperti sofa minimalis, dipan minimalis, kursi tamu minimalis, almari minimalis, dll.

Pada kesempatan kali ini kita tidak membahas desain rumah yang minimalis, akan tetapi kita akan membahas tentang furniture minimalis, yaitu apa tips dan langkah yang bisa kita lakukan untuk merawat perabotan furniture rumah kita yang berdesain minimalis agar rumah kita semakin bersih dan mempunyai kesan yang elegant ??

Furniture Minimalis memerlukan perawatan agar bentuk desain tetap baik dan tidak rusak, berikut ini adalah cara merawat furniture minimalis di rumah anda :
  1. Langkah pertama gunakan kuas tersebut untuk membersihkan sela-sela furniture yang sulit untuk dijangkau jika dibersihkan dengain kain. Bersihkan secara merata.
  2. Semprotkan cairan untuk pembersih furniture secukupnya dan jangan lupa juga ke sela-sela furniture.
  3. Lap dengan kain bagian yang sudah disemprotkan tadi dan biarkan hingga kering.
  4. Setelah kering maka furniture anda akan terlihat mengkilap kembali dan debu-debu pun akan hilang sehingga akan menjadi bersih.

Saran kami adalah usahakan untuk selalu rutin kalau perlu jadwalkan untuk membersihkan furniture minimalis anda agar tetap terlihat seperti baru dan tidak kelihatan kotor apalagi jika sampai rusak karena kurangnya perawatan.


Komentar