Selasa, 04 Februari 2014

Cara Bersihkan dan Merawat Anyaman Pada Furniture

Berita Furniture - Membersihkan furnitur rotan Anda secara teratur akan tetap bersih dan dalam kondisi yang baik . Hal ini dapat menahan kelembaban sampai batas tertentu , tetapi akan menjadi lemas , longgar dan kendor dengan terlalu banyak kelembaban . Hal yang baik adalah bahwa ia memiliki kemampuan luar biasa untuk memulihkan dan memasang busur pertumbuhan normal dibebaskan dari stres baik melalui curah hujan atau irigasi .
Wicker furniture dapat digunakan di dalam atau di luar jika ditempatkan di bawah overhang pelindung , seperti teras dengan tenda .

Anda akan membutuhkan beberapa alat untuk membantu Anda termasuk : Sikat gigi , kuas cat ( memotong bulu sekitar setengah jalan turun dari akhir) , bulu sikat ( kecil dengan bulu kaku menengah ) dan batang kayu yang ( mempertajam seperti pensil ) Jika kondisi terlalu kering , rotan bisa mengering dan menjadi rapuh . Menyeka sesekali dengan lembab ( tidak basah ) spons dapat membantu .

Wicker furniture harus di bersihkan secara teratur untuk tetap dalam kondisi baik . Untuk menghilangkan debu permukaan , teratur vakum menggunakan lampiran sikat berbulu lembut. Gunakan spons basah dan hanya mencucinya dengan campuran air dan deterjen ringan . Usap sabun off dengan , lembut , perawatan cloth. Periodical bersih basah besar, tetapi sekali setahun yang terbaik untuk melakukan pembersihan besar dengan air sabun furniture Anda . Celupkan kuas dan dengan lembut menggosok itu sepenuhnya , bahkan di bawahnya , lalu bilas dengan cara yang sama dengan air hangat bersih .

0 komentar:

Posting Komentar